Desa Pulau Semambu Gelar Lomba Jemur Bonsai

0
13

 

INDRALAYA-Sinar Sumsel-Memeriahkan HUT RI ke 75 Tahun 2020 di Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) digelar lomba Jemur Bonsai oleh Komunitas Bonsai Ogan Ilir (KOBOI) yang berlangsung di halaman samping Tahu Sumedang Linggasari Desa Pulau Semambu.

Pjs. Kepala Desa Pulau Semambu, M. Tarzan kepada Media mengatakan, kegiatan ini Insha ALLAH Akan menjadi kegiatan rutin tahunan karena kegiatan ini banyak berdampak positif terutama untuk masyarakat sekitar.
” Dengan adanya kegiatan Jemur Bonsai ini, masyarakat secara langsung Akan mulai mengenal apa itu Bonsai, juga bisa digeluti dengan baik maka Akan menambah pundi-pundi penghasilan mereka, “Ujarnya.

Salah satu juri penilaian Jemur Bonsai Dari PPBI Palembang, Oktavianus Suandi mengatakan, Kami salut dengan semangat rekan-rekan, semuanya kompak dan solid untuk memajukan dunia perbonsaian di OI ini.

” Kami Sangat mengapresiasi kegiatan jemur Bonsai ini, terimakasih kepada pemerintahan desa pulau semambu yang telah mendukung penuh kegiatan ini sehingga sukses, ” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, ketua Pelaksana kegiatan, Herman Sawiran mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini.
” Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi dan bisa lebih baik lagi, sehingga perbonsaian di OI ini Akan membawa dan menambah penghasilan bagi masyarakat sekitar”, tutup Herman.***(Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here