Ditengah Pandemic Covid-19,DPD PAN OI Peduli

0
25

 

INDRALAYA-Sinar Sumsel-Ditengah situasi dan kondisi pandemi wabah Covid 19 yang berpengaruh besar dengan dampak ekonomi masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Ogan Ilir (OI) berbagi Nasi Bungkus untuk masyarakat yang kurang mampu, yang berlangsung Jum’at (5/6/20).

Dikatakan ketua DPD PAN OI, Rusdi Tahar, Kegiatan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian DPD PAN OI terhadap masyarakat yang kurang mampu akibat dampak wabah corona yang belum berakhir.

“Alhamdulillah di hari Jum’at barokah ini dan dalam kondisi yang serba sulit, DPD PAN Ogan Ilir masih dapat meluangkan kesempatan untuk melakukan kegiatan bagi-bagi nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu,guna sedikit mengurangi beban penderitaan masyarakat akibat dampak wabah Covid 19 ini”, Tutur Tahar.

Lanjut Rusdi Tahar, ada beberapa Desa yang kita bagikan nasi bungkus hari ini seperti Desa Tanjung Laut, Tanjung Atap, Tanjung Tambak, Bangun Jaya, Sri Tanjung, Sri Bandung Kecamatan Tanjung Batu juga Desa Seri Kembang Kecamatan Payaraman Ogan Ilir.

Selanjutnya DPD PAN Ogan Ilir nantinya akan kembali melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini ke desa-desa lainnya dalam kabupaten OI. ” Semoga apa yang sudah kita lakukan ini menjadi catatan amal kebaikan disisi Allah Swt”, tutup Rusdi Tahar.***(Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here