Iwapi Sumsel Serahkan Bantuan Telur Balita Stunting

0
74
Bantuan 7000 butir telur untuk Balita Stunting di OI

INDRALAYA,SINARSUMSEL– Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD.Iwapi) Sumatera Selatan Ir. Renny Mardiana didampingi ketua DPC Iwapi Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sundari Kosasi, SH menyerahkan bantuan 7000 butir telur kepada pemerintah daerah OI.

Penyerahan bantuan telur untuk Balita Stunting berlangsung di rumah dinas Bupati OI dan diterima langsung oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, Jumat (31/1/20).

Bantuan telur yang diterima langsung oleh Bupati dan nantinya diteruskan kepada pihak dinas kesehatan OI yang akan diperuntukkan bagi 1653 Balita Stunting yang terdapat di 25 Puskesmas yang ada di Kabupaten OI.

Pada kesempatan tersebut ketua DPD IWAPI Sumsel Renny Mardiana mengatakan, program ini merupakan program pusat dan diteruskan oleh Iwapi Propinsi dan bekerjasama dengan Iwapi Kabupaten dan dinas kesehatan kabupaten yang diperuntukan untuk balita stunting yang ada di Kabupaten.

Lanjutnya, realisasi bantuan ini, pihak DPC IWAPI OI yang dikomandoi Sundari Kosasi akan bekerjasama dengan pihak dinas kesehatan OI dan berkoordinasi dengan puskesmas yang ada.

Pada kesempatan tersebut, Bupati OI sangat mendukung dan berterima kasih dengan adanya bantuan untuk balita stunting ini diharapkan dapat berkoordinasi dengan dinas kesehatan OI. *(Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here