Ketua DPRD OI Terima Kunjungan Tim Wasev TMMD

0
11

 

INDRALAYA- Sinar Sumsel- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Ogan Ilir (OI) Soeharto, merima Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Brigjen TNI Mochammad Hasan, di lokasi TMMD Desa Pulau Negara dan Desa Sarang Elang Kecamatan Pemulutan Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh, Korem Garuda Dempo 044, Brigjen Jauhari Agus Suraji, Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam yang diwakilkan kepada Sekda, H. Herman, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi, Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Adi Tyogunawan, Camat Kecamatan Pemulutan Barat, Astari, Kades pulau Negara, Yancik dan Kades Sarang Elang, Taufik Sofa.

Ketua DPRD Ogan Ilir, Soeharto, menyampaikan, terimakasih atas kinerja TNI yang telah melakukan pengawasan dan evaluasi kegiatan TMMD, di Desa Pulau Negara dan Sarang Elang ini, karena program ini mampu memberikan manfaat yang besar terhadap masyarakat Desa, dan alhamdulillah pada momen hari ini pemberian bantuan sembako dari Alumni AKABRI Tahun 1989 telah dirasakan langsung manfaatnya.

Komando Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) TMMD Brigjen TNI Mochammad Hasan mengatakan, Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ini dinilai membantu pembangunan di daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan pembangunan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi berbagai hakekat ancaman serta meningkatkan wawasan dan pengetahuan masyarakat sehingga sadar dan mengerti akan pentingnya kebersamaan.(Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here