Lomba Mahir Bahasa Inggris Secara Daring

0
11
Para pemenang saat ft bersama Bupati dan Kajari OI

INDRALAYA- Sinar Sumsel-Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir belum lama ini menggelar Lomba Mahir Bahasa Inggris secara Daring, Kegiatan diadakan khusus untuk anak sekolah juga khususnya yang menjadi juara untuk merealisasikan Program yang dinamakan JAKSA (Jadikan Kami Sahabat siswa) yang berbentuk Improve Your English Skill atau Tingkatkan kemahiran bahasa Inggris anda secara daring dengan menggunakan Akun Zoom KN Ogan Ilir.

Demikian antara lain yang dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir Adi Tyogunawan SH,MH pada saat penyerahan hadiah kepada 12 pemenang, pada peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 di Tanjung Senai Indralaya.

Lanjut Kajari OI, kegiatan dilakukan juga sebagai komitmen untuk meningkatkan kemahiran bahasa Inggris bagi jaksa dan staf kami yang ada di Kejaksaan Negeri Kabupaten OI.
“Ini juga sebagai komitmen kami untuk meningkatkan kemahiran bahasa inggris bagi Jaksa dan staf kami,” ujar Adi Tyo.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya, Rektor Unsri Prof. Dr. Anis Saggaf MSCE juga memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Demikian juga, Bupati OI Ilyas Panji Alam menyambut baik dan mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih oleh para juara. Hal senada juga disampaikan oleh Kepala LPMP Sumsel Drs. Suyato MAP, dan para juri dari LPMP, Juri dari Unsri dan Dinas Pendidikan dan kebudayaan OI.

Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para juara didampingi para kepala sekolah masing-masing dan juga dilakukan tanya jawab oleh Forkompinda dengan menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Pada kesempatan itu hadir juga Kapolres OI AKBP Imam Turmudi, ketua DPRD OI, Sekda OI, Para Asisten Setda OI,seluruh kepala OPD dan undangan lainnya. *(Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here