Pemkab Pali Dibanjiri Kendaraan

0
118
Sepanjang pintu masuk ke Kantor Bupati Pali penuh sesak kendaraan ( Photo : HY )

PALI | SINARSUMSEL.COM – Ratusan kendaraan memadati kantor Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada acara apel gabungan dalam rangka silaturahim Idul Fitri 1440H Bupati PALI., Selasa (11/06/2019).
Oleh karena lahan parkir yang digunakan untuk acara apel gabungan tersrbut, mengakibatkan menumpuknya kendaraan yang sampai memenuhi hampir seluruh lahan di kantor Bupati PALI.
Alhasil kantor Bupati yang memang belum memiliki lahan parkir yang cukup luas tersebut dipadati oleh kendaraan baik motor ataupun mobil.

Selama ini, Kantor Bupati PALI masih menyimpan kendaraan – kendaraan milik para pegawainya di halaman depan kantor dan di jalan – jalan sekitaran kantor saja.
Hal itu disebabkan oleh tidak adanya lahan parkir yang cukup.
Lahan parkir di kantor bupati sampai saat ini hanya disediakan untuk para staf ahli, kepala bidang dan petinggi – petinggi pemerintahan saja.
Sementara untuk para pegawai yang lainnya belum disediakan tempat untuk menyimpan kendaraannya.
Akibatnya para pegawai menyimpan kendaraan miliknya di samping – samping gedung dan di pinggir – pinggir jalan sekitaran kantor Bupati PALI.

Pemandangan seperti ini sudah sering terjadi, apalagi ketika ada acara – acara besar seperti apel gabungan dan acara – acara lain yang melibatkan banyak peserta.
Kendati demikian, acara tetap terlaksana dengan khidmat.
Setelah memberikan sambutan dan acara selesai. Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM mengajak seluruh tamu undangan untuk bersalaman, bermaaf – maafan dan ditutup dengan berpoto bersama. (HY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here