PT BAS Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Perusahaan

0
67

 

MUARA ENIM l SINARSUMSEL – Setelah sebelumnya melakukan aksi penyemprotan disinfektan covid-19 di area kerjanya yaitu fasilitas umum dan tempat ibadah di Komplek Buluran Indah Kelurahan Tanjung Enim Selatan (TES), Kecamatan Lawang Kidul dan Desa Pulau Panggung, kecamatan Tanjung Agung, kali ini  PT Bara Anugrah Sejahtera (BAS) yang merupakan perusahaan swasta bergerak dibidang pertambangan batubara kembali melakukan penyemprotan disinfektan Covid-19 dilingkungan area kerjanya yang lain yakni di Desa Keban Agung Kecamatan Lawang, kabupaten Muara Enim.

Pelaksanaan penyemprotan dilakukan oleh Tim Comdev yang di pimpin H.Akwam selaku Humas PT.BAS. Dalam sambutannya saat melepas Tim Comdev mengatakan, pencegahan wabah covid-19 di Kabupaten Muara Enim khususnya dan Indonesia pada umumnya harus dilakukan secara bersama-sama sinergis dan terukur, baik pemerintah, partisipasi dunia usaha maupun masyarakat umum. Untuk itu lah kata Aqwam PT BAS menjadi bagian tak terpisahkan dari ikhtiar pencegahan covid-19 di Kabupaten Muara Enim khususnya di area operasi penambangan yaitu kecamatan Lawang Kidul dan Kecamatan Tanjung Agung.

“Semoga upaya ini dapat turut mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Muara Enim,”harapnya.

Berdasarkan dari pantauan awak media ini, penyemproran disinfektan dimulai dari Masjid Nur Aqsho desa Keban Agung hingga ke rumah-rumah warga yang ada ditepi kanan dan kiri jalan Lintas Sumatera, kemudian berlanjut ke Kantor Desa Keban Agung, Kantor Camat Lawang Kidul, KUA, Balai Nikah dan UPTD Pendapatan Daerah. (HAI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here