Satu TCS Pemkab OI Diduga Positif Covid

0
13

INDRALAYA,SINARSUMSEL– Satu Orang Tenaga Cleaning Service (TCS) Pemkab Ogan Ilir (OI) diduga Positif Covid-19 bahkan sudah dibawa ke Palembang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dan hal ini diakui oleh Sekda OI H.Herman, saat dikonfirmasi media ini.

” Ada tenaga cleaning service kita dari pihak ketiga positif covid-19 dan sekarang yang bersangkutan sudah dibawa ke wisma atlit Palembang”, ujar Sekda OI

Ditambahkan Sekda dengan kejadian ini, teman teman dari yang bersangkutan juga harus diperiksa, di swab dan tracking terutama yang pernah kontak dengan yang bersangkutan, termasuk juga ruangan ruangan sudah disemprot dengan disinfektan.

“Memang yang bersangkutan ini cleaning service tapi dia di bagian umum, tidak menutup kemungkinan rekan rekan yang lain pernah kontak dengan bersangkutan akan kita lakukan tracking dan swab”, kata Sekda.

Saat disinggung apakah pihak pemkab OI akan memberlakukan bekerja dari rumah, menurut Sekda kalau kemungkinan akan menerapkan bekerja dari rumah, tentu kebijakan tersebut akan dibahas terlebih duhulu dalam rapat.

” Kalaupun nantinya akan diterapkan bekerja dari rumah, pihak pemkab akan membahasnya dalam rapat terlebih dahulu”, tutup Sekda OI.[]YAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here