Stiker Bantuan Sosial Segera Dipasang

0
35

 

INDRALAYA,SINARSUMSEL – Bagi peserta penerima Program Bantuan sosial dari kementrian sosial, dalam waktu dekat rumah tempat tinggal mereka akan di pasang stiker. Setiap satu rumah penerima bantuan sosial akan dipasang atau ditempel satu stiker.

Demikian dikatakan kepala dinas sosial kabupaten Ogan Ilir (OI) H. Irawan Sulaiman kepada awak media, Rabu (12/2/20)di ruang kerjanya.

Dikatakan Irawan, stiker akan dipasang dirumah kediaman peserta penerima bantuan sosial dari pemerintah, diantaranya peserta PKH, program sembako, ATM beras. Stiker yang sudah dipasang tidak boleh dilepas. ” Apabila stiker di lepas dianggap mengundurkan diri dari program bantuan sosial”, ujar Irawan.

Ditambahkan juga oleh Irawan, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) selama ini perbulan peserta menerima bantuan pangan senilai 110 ribu rupiah, semenjak tahun 2020 mengalami perubahan menjadi program sembako dengan nilai penerimaan meningkat menjadi 150 ribu rupiah, berupa beras, telur, ditambah protein hewani termasuk kacang kacangan dan tahu tempe.

Sementara untuk peserta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten OI sebanyak 21 ribu jiwa dan peserta penerima sembako berjumlah 31 ribu peserta. ” untuk peserta PKH sekarang di OI berjumlah 21 ribu dan peserta penerima sembako berjumlah 31 ribu”, tutup Irawan. Yan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here