Yayasan Insaanul Hadi Segera Bangun Pondok Pesantren

0
5

 

BATURAJA,sinarsumsel.com-Keinginan warga Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU untuk dibangunkan pondok pesantren diwilayah Desa Tanjungan akhirnya segera diwujudkan dengan dukungan Yayasan Insaanul Hadi.

Hal ini diterangkan langsung oleh pembina Yayasan Insaanul Hadi,Ustadz Gusti Prasetyo Rendi Anggara saat peringatan Isra Murah di Masjid yang begerak didunia pendidikan,sosial dan kegamaan.

“Yayasan Insaanul Hadi turut pikir agama,dan berupaya untuk berpastisipasi membangun negeri dengan pendidikan dan agama.

Dalam tausiyahnya Ustadz Gusti”bahwa amal ibadahlah yang akan kita bawa hingga akhirat nanti yaitu ilmu yang bermanfaat,sedekah zariah dan anak yang saleh. In Shaa Allah kita akan cetak generasi penghafal Al Quran.

Niat membangun pesantren yang telah digagas Pemerintah Desa dari tahun 2014 kita sambut dan In Shaa Allah kita wujudkan dengan penbangunan pondok pesantren ini.

Yayasan ini juga menyiapkan asrama bagi para santri yang menuntut ilmu agama,yang utama adalah niat dan syahadat yang kuat untuk menuntut ilmu agama”ungkapnya.

Ditambahkan Rahmat Pikal Kepala Desa Tanjungan mewakili masyarakat Desa sangat bersyukur dengan disambutnya program pembangunan pondok pesantren di desanya.

“Alhamdulillah di Desa Tanjung Agung akan segera dibangun pondok pesantren hal ini patut disyukuri. Kita bantu untuk infaq dan ibadah disisi Allah Swt.

Luas lahan pondok pesantren ini seluas 4 hektar,selain itu diarea pondok juga sudah tersedia mata air alam yang saat musim kemarau masih tetap mengalirkan air yang jernih”tutupnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here