Korban Lakalantas Maut di Jambi Ternyata Warga OI

0
72

INDRALAYA,SINARSUMSEL.COM-Satu dari 5 korban tewas kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Senin (25/3/19) sekitar pukul 06.00 WIB ternyata warga Kabupaten OI, tepatnya beralamat di Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara bernama Doni Irvandi Oktavian berumur 31 tahun.

Terakhir korban tercatat sebagai karyawan Bank BNI Provinsi Jambi sejak dua tahun terakhir yang ikut kecelakaan saat mobil Toyota Avanza yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk pengangkut material. Bahkan tragisnya, korban tewas terpanggang setelah terperangkap api di dalam mobil yang ditumpanginya terbakar.

Setelah dievakuasi pihak kepolisian, jasad korban dibawah ke Indralaya, keesokan harinya, Selasa (26/3/19) sekitar pukul 08.00 jasad alumni Fisip Unsri ini, tiba di rumah duka kediaman orang tuanya di Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OI. Saat tiba, peti jenazah korban disambut isak tangis kedua orang tuanya Dadia dan Kartini, keluarga, para kerabat, yang sedari pagi menunggu kedatangan jasad korban.

Hasil dari pantauan, di sepanjang jalan masuk menuju kediaman orang tua korban nampak berjejer karangan bunga ucapan belasungkawa, tetangga, para kerabat pegawai Bank BNI, keluarga nampak berduyun-duyun mendatangi rumah duka.

Selepas Dzuhur sekitar pukul 13.30 peti jenazah korban dibawa dan disholatkan ke masjid yang berjarak tak begitu jauh dari kediaman orang tuanya dan langsung dibawa menggunakan Ambulance menuju ke tempat peristirahatan terakhir TPU Kelurahan Timbangan Indralaya.

Terlihat pada saat prosesi pemakaman, adik bungsu korban tak kuasa menahan tangis hingga tak sadarkan diri ketika melihat peti jenazah saudaranya diturunkan ke liang lahat. Menurut keterangan Mala (30), sepupu dan juga kerabat korban semasa hidup mengatakan, bila kakak sepupunya itu belum genap dua tahun bekerja di Bank BNI Provinsi Jambi. Sebelumnya alm Doni sapaannya semasa hidup sempat ditugaskan di kantor BNI Cabang Unsri Indralaya lalu pindah ke Palembang dan terakhir ke Provinsi Jambi.

” semasa dibangku kuliah, alm Doni aktif dibidang organisasi kemahasiswaan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dengan jabatan sebagai Gubernur Mahasiswa BEM KM Unsri”, ujar Mala
Sembari mengatakan, alm Doni semasa hidup orangnya supel, mudah bergaul dan ramah. Korban Doni Irvandi Oktavian meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak yang masih kecil-kecil. ***(Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here