Berhasil Jaga Pasokan Listrik Asian Games, Ini Yang Dilakukan PLN.

0
215

PALEMBANG|SINARSUMSEL.COM – Atas keberhasilan dalam mensupport kegiatan Asian games 2018 khususnya di kota Palembang, PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu mengadakan syukuran bersama unit PLN se-Kota Palembang, seluruh Tim Siaga Asian Games, mitra kerja, dan para awak media. Hal ini diungkapkan oleh General Manager PT PLN Wilayah S2JB, Daryono saat acara Syukuran Asian Games 2018 pada Selasa (25/09/18).

Foto: Dirut PLN Regional Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto saat menyantuni anak-anak yatim di rumah makan wong Palembang Jakabaring, Selasa (25/9/2018).

“Alhamdulillah selama kegiatan Asian Games, listrik tidak ada kendala, ini terbukti dengan tidak adanya penundaan pertandingan yang diakibatkan oleh ketidaksiapkan kelistrikan,” ungkapnya kepada media pada acara yang diselenggarakan di rumah makan Wong Palembang, Jakabaring.

Sementara Direktur Utama PLN Regional Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto menyampaikan apresiasi dan ucapan Terima kasih kepada rekan-rekan PLN yang selama 3 minggu pelaksanaan Asian Games telah bekerja keras melaksanakan piket siaga 24 jam. Manajemen PLN memberikan piagam kepada 532 personil karyawan PLN dan mitra kerja yang telah bertugas baik didalam maupun diluar venue.

“Terima kasih kepada petugas dilapangan yang telah bekerja keras, memonitor, memantau suplai listrik selama pelaksanaan Asian games, Alhamdulillah rekan-rekan diberikan kesehatan sehingga acara Asian games tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Ini adalah bentuk pengabdian kita kepada perusahaan, bangsa dan negara,” tukasnya.

Pada acara yang berlangsung sederhana dan khidmat tersebut, PLN juga mengundang puluhan anak-anak yatim dari 5 panti asuhan di Kota Palembang. Dalam kesempatan tersebut, PLN memberikan bantuan uang tunai sebanyak 10 Juta Rupiah sebagai bentuk rasa syukur. “Kita tidak boleh lupa, bahwa segala kesuksesan tentu atas ridho Allah SWT, untuk itu kita harus tetap ingat dan berbagi kebahagiaan dengan sesama” pungkasnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here