Gigante Motor Harley Davidson, Danu : Ini Wadah Bagi Teman-Teman Harley Davidson

0
7

PALEMBANG|SINARSUMSEL.COM – Peresmian Gigante Motor Harley Davidson Palembang dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Wali Kota Palembang H. Harnojoyo, dan Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, Sabtu (26/7/20). Gigante motor Harley Davidson ini merupakan dealer Motor Harley Davidson pertama dan satu-satunya di wilayah Sumbagsel khususnya Kota Palembang.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, dirinya hadir di sini merasa senang karena ada dari HOG Anak Elang Jakarta Chapter Palembang Region yang masih muda membuka peluang usaha. “Ini menampik anggapan club motor besar itu eksklusif. Ternyata anggota HOG Anak Elang ini dapat memberikan contoh yang baik karena santun dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas,” kata Deru.

Dalam kesempatan itu, Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengusaha, pasalnya di saat dimana-mana terjadi penurunan ekonomi. Namun anak muda di Palembang membuka peluang usaha yang baru. “Pertumbuhan ekonomi Sumsel 4,98 persen di atas nasional. Di saat ekonomi di 215 negara terdampak akibat wabah covid. Tapi di Sumael terutama Palembang pertumbuhan ekonominya bisa bertahan, ini sangat luar biasa,” ujarnya.

“Mudah-mudahan setelah diresmikannya dealer motor Harley Davidson ini bisa menampung semua club motor. Kita tidak ada geng motor yang berbuat negatif. Namun memberikan pembinaan tertib berlalu lintas,” bebernya.

Sementara itu, Owner Gigante Motorbike Palembang M. Danu Mirwando SH mengatakan, hari ini adalah peresmian Gigante Harley Davidson yang dihadiri Gubernur, Walikota Palembang, dan teman teman biker lain.

“Ini adalah dealer Harley Davidson pertama di Sumbagsel yang meliputi wilayah Sumsel, Jambi, Bangka, Bengkulu, dan Lampung. Alhamdulilah Gubernur hadir, dan ini menjadi wadah bagi teman-teman Harley Davidson,” jelasnya.

“Ke depan teman-teman Harley Davidson bertambah terus. Karena animo masyarakat juga tinggi. Mudah- mudahan anggota Harley Davidson terus bertambah. Untuk sekarang ada sekitar 150 orang yang memiliki Harley Davidson. Kalau untuk anggota HOG di Palembang ada 35 orang,” terangnya.

Ketika ditanya harga motor Harley Davidson, Danu menuturkan, harga motor Harley Davidson berkisar Rp 300 juta hingga Rp 2,2 miliar. Untuk saat ini stok kita ada 4, namun semua tipe Harley Davidson ada di sini.

“Di sini kita juga menjual spare part, baju dan juga ada service. Mekaniknya kita datangkan dari Jakarta dan alat alatnya kita datangkan dari Amerika,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here