Harla PKB Ke 22 Berlangsung Khidmat

0
5

PALEMBANG|SINARSUMSEL.COM – Selain pemotongan tumpeng, Kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), memanjatkan doa atas Harlah PKB ke-22, semoga PKB lebih jaya dan lebih baik lagi khususnya untuk semua kader dan anggota PKB Kota Palembang.

Secara sederhana namun hikmat, acara tasyakuran Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)Harla yang Ke-22 tahun, dilaksanakan di Kantor DPC Kota Palembang, di Jalan Prof. Dr. Supomo Lrg. Kebun Jeruk No. 1158 KM 3,5 Palembang, Kamis malam (23/7).

Tidak hanya dihadiri anggota DPRD Palembang, tasyakuran harlah Ke-22 tahun ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, dan Ketua DPR Kota Palembang Zainal Abidin.

Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail, didampingi oleh Ketua DKC Garda Bangsa Kota Palembang Harya Pratystha Endhie Putra, SH, MH, mengucapkan rasa syukur, atas doa kader simpatisan, dan masyarat di Harlah PKB.

“Terimakasih atas doa yang diberikan, kami pengurus PKB akan tetap melayani dan menyerap aspirasi masyarakat, melalui kader – kader kami di legislatif,”terang Sutami.

“Mohon doa kepada masyarakat kota palembang, untuk partai PKB Kota Palembang khususnya, tetap eksis dan komitmen dalam rangka melayani masyarakat,“sambungnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh kader PKB Kota Palembang, agar tetap komit, paling tidak menyelesaikan masa kepemimpinan Wali Kota yang PKB usung.

Hal senada diutarakan, Ketua DKC PKB Kota Palembang Harya Pratystha Endhie Putra,SH,MH mengucapkan terimakasih atas kehadirian sahabat, dan simpatisan PKB.

“Semua ini diluar dugaan karena sangat meriah sekali, mungkin antusiasnya dari para mitra mitra kita dibawah NU dan PKB, juga tentunya adanya jalinan yang baik terhadap semua partai politik dari kota palembang tentunya,” ucap Harya

“Kegiatan kita hari ini, kita anggap sukses dan kita dari garda bangsa selalu berdoa untuk kemajuan Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)dimasa yang akan datang,“lanjutnya.

Harapan kita tentunya kedepan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)ini tetap eksis selalu, karena dari awal sampai sekarang kita Partai Kebangkitan Bangsa selalu eksis.

“Kita akan mempertahankan kursi disenayan dan alhamdulillah di tahun ini juga kita masuk kedalam 5 besar, tentunya bukan sebuah yang baru dari Gus Ami ketua umum kita, kedepan kita selalu menjadi pelayan atau melayani indonesia dengan sebaik baiknya,“terangnya.

Sementara, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, semoga di harlah PKB ke-22 tahun akan menjadi lebih baik lagi, dan semoga partai PKB menjadi partai yang besar, partai yang jauh lebih sukses dari pada yang kemarin, dan tentu kita berharap seluruh pengurus partai PKB diberikan kesehatan diberikan perlindungan dari Allah.

“Kedepan bisa bersama sama terus dengan pemerintah untuk membangun kota Palembang yang kita cintai,“ajak Fitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here