Peduli Pandemi Corona, UNSRI Bagikan 1200 Sembako

0
27

PALEMBANG|SINARSUMSEL.COM – Sebagai bentuk kepedulian dan untuk membantu warga yang terdampak pandemi virus corona (Covid 19), Satgas pencegahan dan penangulangan Covid-19 dan Keluarga Besar Universitas Sriwijaya (Unsri) membagikan sebanyak  1200 paket sembako.

Pembagian ini dilakukan secara simbolis oleh Ketua Satgas Covid-19 Unsri, Iwan Stia Budi didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Zainudin Nawawi dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Perencanaan, Prof. Moh Said, di Masjid Al Ghozali Bukit Besar. Jumat (8/5/2020).

Ketua Satgas Covid-19 Unsri, Iwan Stia Budi mengatakan, paket sembako yang diberikan yaitu masing-masing 10 kg beras dan sembako lainnya seperti gandum, Minyak, mie instan, kecap ini merupakan bantuan yang dihimpun oleh Tim Satgas Covid 19 dan keluarga besar Unsri.

“Diharapkan paket ini dapat membantu masyarakat sekaligus ini didalam bulan suci ramadan. Sebelumnya kita telah memberikan paket sembako ini kepada masyarakat dan saat ini dibagikan untuk masyarakat disekitar kampus Unsri Palembang,” katanya.

Menurutnya, sasaran paket sembako ini adalah pegawai Unsri golongan 1, pegawai harian lepas, mahasiswa yang tinggal di rusunawa serta masyarakat yang memiliki penghasilan rendah dan tidak tetap dan terkena dampak covid.

“Kita bagikan ini juga sesuai prosedur covid-19 jadi dibagikan langsung dikoordinir dengan RT/RW atau tokoh masyarakat setempat untuk menghindari kerumunan. Pembagian sembako ini secara total sebanyak 1200 paket artinya sudah melebihi target. Semoga paket yang diberikan ini dapat meringankan beban mansyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19, dan pembagian ini sebagai bentuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” pukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here