PWNU Gelar Silahturahmi Untuk Menyusun Program Majelis

0
30
PALEMBANG|SINARSUMSEL.COM – Setelah resmi terpilih sebagai ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi menggelar pertemuan seluruh Pengurus Wilayah dan Cabang Nahdatul Ulama Se Sumsel.
Menurutnya, selain menjalin silaturahmi ukhuwah Islamiah antara pengurus wilayah dan cabang tingkat kabupaten dan kota di Sumsel, pertemuan tersebut menyusun program membentuk Majelis Wakil Cabang tingkat kecamatan, kelurahan, RT, RW di 17 Kabupaten kota.
“Inti silahturahmi ini, untuk membentuk pengurus MWC di tingkat kecamatan, ranting kelurahan dan anak ranting di tingkat RT maupun RW,” ujarnya, usai pertemuan silaturahmi Pengurus Wilayah dan Cabang Nahdatul Ulama Se Sumsel, di Kantor PWNU Sumsel, Rabu (12/02/2020).
Diungkapkannya, PWNU akan terus menjalin sinergitas dengan pemerintah pada saat pertemuan Lailatul ijtima dengan para seluruh pengurus wilayah dan cabang Nahdlatul Ulama (NU) se Sumsel.
“Sinergitas dengan pemerintah pasti dilakukan, ketika kita mengadakan pertemuan ijtima’ di Kabupaten/kota se Sumsel. Untuk tingkat Provinsi kita undang Gubernur, dan untuk Kabupaten dan Kota itu Bupati dan walikota,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here