Ribuan Warga Ramaikan Fun Walk PT Bukit Asam

0
8

PALEMBANG|SINARSUMSEL.COM – Setelah menggelar bakti sosial, khitanan massal di Kecamatan Gandus, kali ini PT Bukit Asam Tbk unit Dermaga Kertapati menggelar Fun Walk di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Direktur Niaga PT Bukit Asam Tbk Adib Ubaidillah mengatakan, rangkaian acara Fun Walk ini bagian dari puncak Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bukit Asam yang ke 39 tahun.

“Semua kegiatan telah kita laksanakan sejak bulan Februari sampai Maret, dan hati inilah puncak acaranya. Fun Walk hari ini di Ikuti 2000 peserta. Semua kegiatan yang kami gelar ini bagian dari wujud syukur PT Bukit Asam kepada masyarakat, khususnya Palembang,” katanya, Minggu (15/03/2020).

Dalam kesempatan Fun Walk tersebut, dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Sumsel dan stakeholder atas dukungan dalam kemajuan PT Bukit Asam saat ini.

“Semua stakeholder kami ucapkan terimakasih atas dukungannya, suportnya, partisipasinya sehingga keberadaan PT Bukit Asam yang di usia ke-39 ini semakin memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Sumsel,” ungkapnya.

Diketahui, Dalam kegiatan Fun Walk HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk ini dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Sumsel Ahmad Najib, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, masyarakat Palembang dan seluruh pihak serta stakeholder terkait lainnya.

Selain menampilkan artis ibu kota, pada acara Fun Walk HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk ini menampilkan berbagai acara seperti senam, fun walk, bagi-bagi door prize dengan hadiah seperti sepeda motor, sepeda, kompor gas dan lain-lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here