Ketua IKA PMII Sumsel Jadi Pembicara Pada Peringatan Harlah FKDMI

0
64

Bersama Ali Mochtar Ngabalin

JAKARTA,SINARSUMSEL– KH Amiruddin Nahrawi atau yang kerap disapa Cak Amir selaku Ketua IKA PMII Sumsel menjadi salah satu pembicara dalam acara perayaan Harlah Pengurus Pusat FKDMI (Forum Komunikasi Da’i Muda Indonesia) ke-24, Hotel Bintang, Sabtu (21/12/2019).

Acara yang mengusung tema “Implementasi Nilai Kebangsaan di Kalangan Generasi Muda Dalam Menangkal Radikalisme dan Intoleransi Dalam Dunia Dakwah” ini turut di hadiri staf Presiden RI, Ali Muchtar Ngabalin yang juga selaku pembicara dan beberapa tokoh Nasional lainnya.

Saat menyampaikan materinya, KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan para generasi muda harus mempertebal rasa cinta tanah air, saat ini banyak sekali persoalan di negeri ini yang menyangkut rasa Nasionalisme.

Cara mempertebal rasa Nasionalisme harus di mulai dengan mengenal sejarah, dimana para ulama, pemimpin bangsa, cendikiawan dahulunya bersatu untuk memerdekakan bangsa Indonesia,”katanya”.

Selain itu sebagai para pendakwah saya juga mengingatkan agar kiranya berdakwah dengan ramah, memberikan kesejukan, ketentraman serta rasa damai kepada masyarakat, ” jangan malah memprovokasi rakyat hingga rakyat terpancing emosinya untuk melakukan hal-hal yang tidak di inginkan”, pungkas pria yang kerap di sapa Cak Amir tsb.(Rep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here