Muhsin Abdullah Terpilih Ketua Perbakin OI

0
10
Para pengurus Perbakin OI bersama Gubernur Sumsel usai Pelantikan

INDRALAYA-Sinar Sumsel– H.Muhsin Abdullah terpilih kembali sebagai ketua Perbakin Kabupaten Ogan Ilir (OI) masa bhakti 2019-2023, yang dilantik langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru selaku Ketua Umum Perbakin Sumsel yang berlangsung Minggu (16/8/20) kemarin di Auditorium Final Hall Lapangan Tembak Jakabaring.

Dikatakan H.Muhsin , dengan selesainya pelantikan tersebut, pihaknya juga berharap, agar para pengurus yang baru dilantik akan tumbuh semangat baru untuk mengembangkan olahraga (OR) menembak di Bumi Caram Seguguk

Lanjutnya, OR menembak ini akan menjadi salah satu cabang olahraga yang disenangi disetiap kalangan, bukan bagi orang tertentu saja, mulai dari anak-anak, remaja , dewasa , baik untuk menengah ke bawah maupun menengah ke atas. Untuk itu dalam pembinaan kedepan, pihaknya akan menjalin kerjasama baik TNI-POLRI, pihak sekolah-sekolah dan lainnya, sehingga akan muncul para atlet pemula dan bertambah para penggemar olahraga menembak.

“Lapangan menembak Kabupaten Ogan Ilir (OI) kini sudah tersedia, peralatan senjata untuk latihan sebagian sudah ada, jadi silakan para pengurus dan anggota yang ingin latihan”,ujar H.Muhsin Abdullah yang juga menjabat Asisten II Setda Kabupaten OI.

Acara pelantikan Perbakin OI dihadiri dewan pembina seperti Ketua KONI OI Jauhari Hasan, Dandim OKI-OI Letkol CZi Zamroni, Kajari OI Adi Tyogunawan.

Sementara susunan pengurus Perbakin OI Ketua Umum : H. Muhsin Abdullah, Ketua Harian : H. Abdul Rahman Rosyidi , Sekretaris : Guntarto dan Bendahara : Rahmini. *(Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here