DAERAH

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Nurul Aman & Thamrin “NaTha” ‎Mendaftar di KPU Muaraenim

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 H Nurul Aman SH - Thamrin AZ SH atau disingkat NaTha‎ saat mendaftar di KPU Muara Enim, Senin (8/1/2018)

MUARAENIM | SINARSUMSEL.COM — Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 H Nurul Aman SH – Thamrin AZ SH atau yang disingkat (NaTha‎), maju di Pilkada Muara Enim lewat jalur partai politik (parpol). Kepastian majunya pasangan yang di usung dua partai politik yakni, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu,‎ setelah mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muara Enim, untuk mendaftarkan diri, Senin (8/1/2018).

Pasangan NaTha Di kantor KPU sendiri disambut langsung ketua KPU Muara Enim Rohani SH beserta komisioner lainnya. Setelah melakukan pengecekan berkas paslon ini, KPU menyatakan berkas pasangan Natha sudah lengkap.

“Setelah dilakukan pengecekan, berkas paslon NaTha dinyatakan lengkap. Dengan demikian kami berikan berita acara tanda terima berkas pendaftaran dan surat rekomendasi untuk tes kesehatan,” kata Ketua KPU Muara Enim Rohani.

Pasangan NaTha Di kantor KPU sendiri disambut langsung ketua KPU Muara Enim Rohani SH

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Thamrin AZ mengapresiasi kinerja KPU dan Panwaslu sebagai penyelenggara Pilkada. Dengan telah lengkapnya berkas tersebut, kata Thamrin, pihaknya siap melanjutkan ke tahapan Pilkada selanjutnya.

“Ya kita optimis bisa maju dan memenangkan Pilkada Muara Enim nantinya,” ujar Thamrin singkat.

Dalam pendaftaran pasangan NaTha ke KPU Muara Enim, selain tim pemenangan juga ikut mengantar Ketua DPRD Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Gunhar, Ketua PDI Cabang Muara Enim Aries HB dan sekitar seratus simpatisan.[Aldo]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top