Hari ini Kepala Kantor Kemenag PALI Telah Berganti

0
345

PALI|SINARSUMSEL.COM – Kepala kantor kementerian agama kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H.Hasanuddin, S.Ag,MHI yang telah resmi dilantik  di kantor kementerian agama Sumsel  2 Febuary 2018 lalu kini lakukan pisah sambut dengan kepala kantor Kemenag PALI yang lama yakni Deni Priansyah, S.Ag,di gedung Pesos komplek Pertamina Pendopo, Kamis (8/3/2018).

H.Hasanuddin, menjelaskan tugas kementerian agama ini khususnya di kabupaten PALI mempunyai misi yang besar yakni memperkuat pondasi agama diwilayah Bumi Serepat Serasan.

“Kemudian meneruskan program yang mungkin belum selesai yang digagas pak Deni (kepala kantor Kemenag PALI terdahulu, red) dan membentuk program baru untuk kemajuan syiar agama di kabupaten ini,” ucapnya

Pisah sambut tersebut di hadiri oleh Ferdian Andreas Lacony,wakil Bupati PALI, kepala Kejari PALI Yunitha Arifin, Kakanwil Kemenag Sumsel melalui Kabag TU, Drs H.Paidol Barokat serta sejumlah tokoh agama di kabupaten PALI.

Pada sambutannya, Wabup mengapresiasi kinerja Kepala Kantor Kemenag PALI terdahulu, yakni Deni Priansyah yang telah melaksanakan program-programnya.

“Meski dengan dana seadanya,namun Kemenag PALI di kepemimpinan pak Deni mampu berjalan. Dan kami berharap keinginan mewujudkan satu madrasah satu kecamatan diwilayah kabupaten PALI bisa dilanjutkan oleh kepala Kemenag yang baru,” harapnya.[]DEB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here