Minimalisir Kecelakaan Masyarakat Tiga Desa Kikim Selatan Gotong Royong

0
265

LAHAT|SINARSUMSEL.COM –  Untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas sekaligus memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang mengendarai motor dan mobil saat melewati jalan penghubung menuju pedesaan. Maka, hari ini Selasa (15/05/18) masyarakat dalam tiga desa Kecamatan Kikim Selatan, diantaranya Desa Pandan Arang, Desa Keban Agung dan Tanjung Kurung, kompak melaksanakan babas bayang pinggir jalan penghubung menuju desa ke desa di Kecamatan Kikim Selatan.

Andri Sutrisno, salah satu masyarakat mengatakan, dirinya bersama masyarakat yang lain hari ini melakukan kegiatan gotong royong babas bayang di pinggir jalan umum Kecamatan Kikim Selatan, dimana pastinya kegiatan ini telah direncanakan sesuai dengan kekompakan bersama.

“Kami hari ini kompak melakukan babas bayang di pinggir jalan, sengaja dilakukan bertujuan tidak lain untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melewati jalan dengan menggunakan motor maupun mobil dan alat lain sebagainya, tidak hanya itu untuk menciptakan kebersihan dan keindahan desa atau Kecamatan “, terangnya.

Alpian, Kepala Desa Pandan Arang, membenarkan, adanya kekompakan masyarakat dalam tiga desa tersebut, melakukan kegiatan gotong royong babas jalan di pinggir jalan.

” Semoga kedepannya kekompakan masyarakat ini bisa lebih ditingkatkan lagi, dan dengan telah dilakukan babas bayang pinggir jalan, semua masyarakat yang melewatinya bisa nyaman,  aman dan puas, tidak ada keraguan “, Pungkasnya.[]AKBAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here